Friday, November 16, 2012

Locker & Fire Proof: Keamanan is Important!

Dalam bekerja, tentunya semua karyawan mengharapkan lingkungan yang aman, nyaman dan terjamin. Jika sebuah perusahaan menginginkan karyawannya bekerja dengan baik, maka pihak perusahaan juga harus memperhatikan nasib dan kebutuhan karyawannya. Untuk memenuhi kebutuhan ini sebenarnya tidak harus dengan memberikan sesuatu yang besar dan bernilai. Yang terpenting adalah sesuai dengan kebutuhan mereka. Saat bekerja, terkadang karyawan menginginkan sebuah tempat privasi untuk menyimpan barang-barang pribadinya sehingga mereka bisa bekerja dengan nyaman tanpa merasa kebingungan dalam menyimpan barang-barangnya. Saat seperti inilah peranan loker sangat diperlukan. Hal ini mungkin memang sederhana, namun efeknya juga bisa menguntungkan pihak perusahaan.

Bekerja terkadang bisa membuat orang stress. Pada saat inilah manusia membutuhkan satu ingatan yang menjadi motivasi mereka dalam bekerja. Salah satu motivasi itu adalah keluarga. Melihat foto keluarga yang tersimpan di dalam locker bisa menjadi obat yang cukup ampuh bagi banyak karyawan. Saat mereka melihat foto tersebut, motivasi itu dapat muncul kembali dan membuat mereka terpacu untuk bekerja lebih baik dan lebih efektif. Keberadaa locker bagi perusahaan hal ini tentunya sangat menguntungkan.

Disamping menyimpan barang pribadi, terkadang karyawan juga memanfaatkan loker mereka untuk menyimpan dokumen-dokumen perusahaan yang sedang mereka tangani. Mempertimbangkan hal ini, kualitas locker juga perlu diperhatikan. Locker yang berkualitas adalah loker yang memiliki daya tahan yang baik. Untuk itu fire proof juga perlu menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk mempersiapkan diri dari hal-hal yang tidak diharapkan. Fire proof memiliki kelebihan tersendiri