Sunday, December 9, 2012

Mesin Untuk Percetakan yang Tidak Ada Matinya!

Memiliki usaha yang bergerak di bidang percetakan merupakan upaya yang sangat baik untuk mendukung perekonomian. Meski usaha ini telah banyak menjamur di berbagai kalangan masyarakat, namun usaha ini tetap memiliki prospek baik kedepannya. Terlebih lagi jika lokasi rumah atau toko yang menjadi lokasi percetakan dekat dengan kampus atau tempat umum seperti halnya perkantoran. Menilik dari potensi dan peluang yang ada, percetakan di sekitar area kampus memiliki potensi sukses yang tinggi karena tingginya konsumsi kertas disana.

Sebagai modal usaha yang perlu disiapkan adalah Komputer, mesin fotokopi, serta mesin laminating untuk melakukan laminasi, banyak dari semua produk tersebut di produksi di dalam negeri, namun untuk jenis mesin penghancur kertas banyak yang didatangkan dari korea serta negara tirai bambu. Biasanya harga yang ditawarkan lebih murah, namun untuk dari segi kualitas akan berbeda tentunya dengan produk sejenis yang lain. Sedangkan untuk mesin absensi, juga tersedia di beberapa usaha percetakan yang ada di sekitar wilayah kampus dan perkantoran. Mesin ini banyak difungsikan untuk mengatur absensi yang makin intens diberlakukan di area tersebut.

Intinya, menularkan waktu luang untuk mengelola sebuah usaha yang bergerak di bidang percetakan sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian keluarga. Hal ini juga akan membawa banyak manfaat bagi pelanggan yang terbantu dalam pemenuhan kebutuhan dokumen yang mereka butuhkan.

Butuh peralatan kantor seperti Brankas , Brankas Hotel , Cash Box , Filling Cabinet , Fire Proof , Kursi Kantor , kursi lipat , Kursi Tunggu , Lemari Arsip , Locker , Meja Gambar , Meja Kantor , Mesin Absensi , Mesin Deteksi Uang , Mesin Gambar , Mesin Hitung Uang , Mesin Laminating , Mesin Penghancur Kertas , Mobile File , Papan Tulis , Papan Tulis Elektronik Panaboard , Paper cutter , Partisi Kantor , atau Sofa Kantor? Langsung hubungi saja nomor 021 9947 5556 , 021 851 1394 , 0816 136 0607, 0821 2222 0503, 0877 8199 9911 atau melalui Pin BB 29AB8365 atau kirim email ke pusatalatkantor@yahoo.com. Bisa juga kunjungi websitenya JakartaAlatKantor.com , atau RumahALatKantor.com.